Kamis, 04 November 2010

Surat dari Sr Benedicte CB untukku, keluargaku dan SURAT CINTA BUAT GEMBALA

Yogyakarta, 29 Oktober 2010

Rini dan Mas Giri yang baik,

Banyak terimakasih atas SURAT CINTA buat GEMBALA.
Maafkan aku, bahwa baru sekarang menulis padamu. Keterbatasan
“melihat/membaca” membuatku mampu membaca 1 tulisan setiap hari.
Setelah membaca lebih dari separuh buku ini, ternyata ada
3 TULISANMU.
ROMO MANGUN KAU CINTAKU
ROMO PERTAMA DALAM KENANGAN
MENERIMA IMAM APA ADANYA

Ketiga tulisanmu, bukan saja bafus, tetapi juga “DALAM”,
Rin, kamu memang dianugerahi Tuhan dengan banyak talenta.
Aku juga yakin, bahwa anak-anak kalian dianugerahi Tuhan de-
ngan banyak talenta, yang diterima mereka leawt kamu dan lewat
Mas Giri.

Lebih-lebih sewaktu membaca ROMO PERTAMA DALAM KENANGAN, ter-
bayang dan teringat Rini. Kini aku semakin mengenal Rini.
Teringat juga Mas Giri yang dengan setia, jujur, sabar dan sopan
Menunggumu di parkitran setiap kali mau menjemputmu. Teringat
Juga, waktu aku mendapat kesempatan hadir dalam perayaan Eka-
risti dan dalam penerimaan Sakramen Pernikahan kalian di Bo-
yolali. Benar, letak Gereja dan rumah kalian tinggi sekali.
Rini dan Mas Giri, aku senang, keluarga kalian adalah keluarga
yang bahagia. Semoga keluarga kalian boleh menjadi saluran
berkat Tuhan untuk lingkungan dimana kalian tinggal.

Didiklah anak-anak dengan baik. Semoga mereka tumbuh dan berkem-
bang seperti bapak=ibunya.

Banyak salam untuk kalian sekeluarga dan
berkat Tuhan,


(tanda tangan Sr. Benedicte, CB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar